Peristiwa

Ansor Bondowoso Punya Kantor Sendiri

Sabtu, 29 April 2017 - 10:41 | 33.91k
Peresmian Sekretariat Ansor dengn Tahlil dan Istighasah. (Foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)
Peresmian Sekretariat Ansor dengn Tahlil dan Istighasah. (Foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, sudah memiliki Kantor Sekretariat sendiri. Meskipun statusnya masih kontrakan.

Kantor sekretariat tersebut terletak di Jalan Mas Mansur nomor 09 Kelurahan Belindungan Bondowoso bersebelahan dengan TK Aisiyah I Bondowoso.

Sebelumnya,  sekretariat salah satu badan otonom NU itu berada satu kompleks dengan Kantor PC NU Bondowoso di jalan KH Agus Salim Kelurahan 
Blindungan.

Dengan adanya sekretariat yang baru itu, Ketua GP Ansor Kabupaten Bondowoso, Muzammil berharap, pengurus GP Ansor bisa lebih optimal lagi dalam menjalankan roda organisasi.

"Dengan kantor yang baru ini, saya berharap sahabat-sahabat pengurus Ansor bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan marwah organisasi," terang Muzammil usai meresmikan Kantor sekretariat baru PC GP Ansor Bondowoso, Jumat (28/4/2017).

Peresmian Kantor sekretariat organisasi pemuda NU ini dilakukan dengan ala NU yaitu tahlil dan istighasah. Cara tersebut dianggap cara paling tepat untuk mendapat barokah dalam menjalankan organisasi ini.

Dengan adanya kantor baru itu, bukan berarti PC GP Ansor Bondowoso ingin mufaroqoh dari induknya yaitu NU. Melainkan hanya ingin optimalisasi pengurus dalam menjalankan kegiatan organisasi berjalan baik.

Kantor sekretariat GP Ansor yang baru ini sekaligus juga menjadi sekretariat Barisan Serba Guna (Banser) NU dan Majelis Dzikir dan Sholawat Ansor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES