Ekonomi

uangteman.com Targetkan Omzet Rp 5 Miliar di Palembang

Jumat, 28 April 2017 - 23:03 | 31.24k
Jajaran pimpinan uangteman.com menargetkan omzet Rp 5 miliar di Palembang (Foto: Istimewa)
Jajaran pimpinan uangteman.com menargetkan omzet Rp 5 miliar di Palembang (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPlatform pinjaman online mikro di Indonesia, uangteman.com, mulai menjadikan Palembang sebagai wilayah baru dalam garapan bisnis. Uangteman yang merupakan bagian dari PT Digital Alpha Indonesia menargetkan omzet Rp  5 miliar sampai akhir tahun 2017. 

Hal ini disampaikan Rio Quiserto, Deputy of CEO uangteman.com Jumat (28/4/2017). "Pembangunan Palembamg hari ini sangat pesat, maka dari itu wilayah ini bisa menjadi kota yang pergerakan ekonominya maju. Makanya, untuk wilayah Sumatera dari target Rp 10 miliar, Palembang kita targetkan bisa mencapai Rp 5 miliar," ujar Rio.

Dijelaskan Rio, target dari pembiayan dalam uangteman.com hari ini terbagi dalam berbagai segmen. Yakni 30% pinjaman produktif UMKM,  25% pendidikan,  25% kesehatan, dan 20% konsumtif.  

Donna Arifin, Director of Marketing & Communications uangteman.com mengungkapkan, 5.000 nasabah sudah merasakan program ini, sedangkan 15.000 aplikasi didownload dan total pinjaman yang sudah terealisasi di Indonesia berjumlah USD 2,5 juta.  

"Jumlah pinjaman kita dimulai dari Rp 1 juta untuk awal dan sampai Rp 4 juta untuk pinjaman selanjutnya," jelas Donna. 

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengajukan pinjaman, cukup dengan masuk ke web uangteman.com. Lalu, melengkapi persyaratan seperti slip gaji, KTP, dan rekening bank. Kemudian akan dilakukan verifikasi, dan jika disetujui akan ditelepon. Dana pinjaman segera dikirim ke rekening.  

"Jadi prosesnya sangat mudah dan cepat, hanya 15 menit,'' kata Donna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES