Olahraga

Tiga Tombak Terbaik Dunia di Mata Rashford

Sabtu, 29 April 2017 - 03:00 | 50.46k
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford (Foto: skysports)
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Striker muda Manchester United, Marcus Rashford menyebut saat ini ada tiga striker tipe nomor sembilan yang dianggapnya sebagai terbaik di dunia.

Rashford dianggap sebagai salah satu lulusan terbaik akademi United saat ini. Bahkan ia digadang-gadang menjadi bintang masa depan Inggris. Dan ia melihat hanya beberapa bintang yang bisa dijadikan referensi sebagai striker.

"Lihatlah semua striker dunia saat ini, dan saya hanya bisa memikirkan dua, tiga yang benar-benar nomor 9 - (Harry) Kane, (Robert) Lewandowski, (Luis) Suarez," tegasnya.

Penyerang timnas Inggris itu juga menyatakan jika permainannya 'terpaksa' berubah demi mengadaptasi kebutuhan tim sebagaimana kerap dititahkan sang manajer, Jose Mourinho.

Namun Rashford mengklaim jika ia tak keberatan memikul beban itu karena tiap pemain saat ini memang dituntut menjadi serbaguna. Dan ia meyakini hal itu akan membuatnya makin berkembang musim mendatang.

"Kini, saat saya bermain di kanan atau kiri, saya melihatnya berbeda ketimbang musim lalu. Ada hal yang tak natural untuk saya, saya tak merasa nyaman di posisi melebar tetapi saya perlu membiasakan diri dengan hal berbeda," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES