Peristiwa Daerah

Polres Bondowoso Gelar Pelatihan Jurnalisme Positif

Jumat, 28 April 2017 - 15:53 | 29.15k
Pelatihan jurnalisme positif Polres Bondowoso bersama TIMES Indonesia. (Foto: Aminatus/TIMES Indonesia)
Pelatihan jurnalisme positif Polres Bondowoso bersama TIMES Indonesia. (Foto: Aminatus/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso bekerjasama dengan TIMES Indonesia melaksanakan pelatihan jurnalisme positif yang bertempat di Aula Wira Pratama Polres Bondowoso pada Jumat (28/04/2017). 

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bondowoso, Faruk Mustafa mengatakan ditengah era keterbukaan informasi, seluruh anggota Polres Bondowoso wajib mempunyai skill atau keterampilan menulis berita agar dapat mengenalkan program Polres Bondowoso kepada seluruh dunia.

"Jika kita tidak mengenalkan program Polres Bondowoso maka selamanya Polres Bondowoso akan tertinggal dengan yang lain," ujarnya. 

polres-bondowoso5Txqkv.jpgPemimpin Redaksi TIMES Indonesia  Yatimul Ainun saat memberikan pelatihan jurnalisme positif di Polres Bondowoso. (Foto: Aminatus/TIMES Indonesia)

Lebih lanjut kata Faruk, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bondowoso, AKBP Afrisal yang berhalangan hadir juga sangat mendukung pelatihan jurnalisme positif dan berpesan kepada anggotanya untuk menyimak paparan TIMES Indonesia dengan sungguh-sungguh.

"Bapak (Afrisal, red) sangat mendukung dan berpesan kepada kita semua untuk sungguh-sungguh menyimak agar bisa menjadikan Polres Bondowoso jadi Kampiun."

polres-bondowososofijpg7wKh1.jpg

Sementara itu, Sri Widji Wahyuning Utami selaku Direktur Pengembangan dan Kerjasama TIMES Indonesia berterima kasih atas sambutan hangat dari jajaran Polres Bondowoso. 

Dalam kesempatan kali ini, pihaknya akan memberikan materi bagaimana menulis berita positif dan membangun ketahanan informasi nasional. 

"Mudah-mudahan kedatangan kami disini memberikan manfaat bagi Polres Bondowoso dan ikut membangun Ketahanan Informasi Nasional," katanya. 

naningrEIgk.jpg

Perempuan yang akrab disapa Naning ini juga mengatakan masih minimnya Sumber Daya Manusia (SDM) di jajaran Polri membutuhkan pelatihan agar Kepolisian dapat ikut terlibat dalam membangun Ketahanan Informasi Nasional.

Selanjutnya Naning berharap pasca dilaksanakannya pelatihan tersebut, dapat lahir program Polres Bondowoso yang dapat menginspirasi bagi Indonesia dan seluruh dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES