Pendidikan

Dosen Unikama Ini Dua Kali Raih Satya Lencana Karya Satya

Jumat, 28 April 2017 - 13:04 | 43.37k
Peraih Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, Dr Endah Andayani MM. (Foto: Tika/TIMES Indonesia)
Peraih Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, Dr Endah Andayani MM. (Foto: Tika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dosen Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama), Dr Endah Andayani MM meraih dua kali penghargaan Satya Lencana Karya Satya. 

Penghargaan ini diberikan oleh Presiden kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang sudah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun. 

Endah mengaku sudah dua kali mendapatkan penghargaan ini. Pertama Satya Lencana Karya Satya 10 tahun yang dia dapatkan 2004 lalu. Sementara yang kedua Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, yang akan dia terima 2 Mei mendatang di Surabaya. 

"Penghargaan itu dari Presiden, saya baru menerima 2 Mei nanti," kata Endah saat ditemui di ruang auditorium Unikama, Malang, Jawa Timur, Jumat (28/4/2017). 

Meski mendapatkan dua kali Satya Lencana, namun wanita asal Blitar ini menganggap penghargaan ini bisa didapatkan oleh PNS mana saja, asalkan mau mengajukan. 

"Bukan prestasi yang wah kok, biasa saja karena semua PNS bisa merasakannya asal mau mengajukan saja," kata dia merendah. 

Menurut dia, asal PNS tersebut tidak melakukan kesalahan, pasti bisa meraih penghargaan ini. 

Perempuan yang sudah menjadi PNS sejak tahun 1993 ini mengaku tidak sendirian dalam menerima penghargaan tersebut. Dia bersama dengan dosen Unikama lainnya, Dr Nurul Ain MSi yang juga mendapatkan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun. 

"Jadi kategori penghargaan ini kan dibagi per Kopertis (Koordinator Perguruan Tinggi Swasta). Nah dari Kopertis VII, di Unikama ada dua orang yang meraih penghargaan ini," beber Sekretaris Direktur Pascasarjana Unikama tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES