Glutera News

Baby Margaretha: Glutera L-Glutathione Teman Setia Aku

Jumat, 28 April 2017 - 08:24 | 218.55k
Baby Margaretha selalu minum Glutera L-Glutathione sehabis aktivitas. (foto: gluteranews)
Baby Margaretha selalu minum Glutera L-Glutathione sehabis aktivitas. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mau tahu kenama artis-artis ibu kota selalu fit, fresh, dan cantik berisi meski aktivitasnya seabrek? Baby Margaretha, artis top ibu kota punya jawabnya.

’’Aktivitas padat, baik fisik maupun psikis, sudah biasa aku jalani setiap hari di ibu kota. Selain olahraga rutin, Glutera sangat membantu aku untuk menemukan kembali kondisi fresh dan fit setelah aktivitas,’’ ucap Baby dalam perbincangan dengan Glutera News TIMES Indonesia.

Baby menceritakan, sehabis aktivitas seharian, menjelang tidur ia selalu minum Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, produk terbaru PT Glutera Indonesia. Dengan minum itu, ia merasa segar setelah bangun tidur.

BACA JUGA: Ini Manfaat Lebih L-Glutathione

“Fungsi recovery di dalam Glutera L-Glutathione Super Antioxidant sangat membantu stamina aku. Benar-benar teman setia neh Glutera,’’ ucapnya.   

Untuk keperluan kulit luar, Baby juga mengaku selalu memanfaatkan produk Glutera. Mulai dari Body Wash untuk mandi dan Body Lotion menjelang tidur.

Baby-Margareta-24cghq.jpg

“Pokoknya luar dalam deh ditemani Glutera. Benar-benar sahabat setia,’’ tandas Baby.

Untuk diketahui, PT Glutera Indonesia secara resmi mengeluarkan produk barunya. Namanya Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. Sehari setelah dikeluarkan paketnya, produk ini langsung diserbu konsumen. Mereka rata-rata penasaran dengan produk baru Glutera ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES