Olahraga Bondowoso Republik Kopi

Libas Bhayangkara, Adipati Bondowoso Raih Tiket Final

Jumat, 28 April 2017 - 00:10 | 51.82k
Kadis PUPR Karna Suswandi menyaksikan langsung pertandingan tim asuhannya Adipati Bondowoso melawan Bhayangkara Lumajang dalam partai semifinal Bupati Cup 2017, Kamis (27/4/2017). (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Kadis PUPR Karna Suswandi menyaksikan langsung pertandingan tim asuhannya Adipati Bondowoso melawan Bhayangkara Lumajang dalam partai semifinal Bupati Cup 2017, Kamis (27/4/2017). (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim voli putra Adipati Bondowoso meraih tiket final Kejuaraan bola voli Bupati Cup tahun 2017 usai mengandaskan perlawanan Bhayangkara Lumajang dengan skor 3-0.

Pertandingan perebutan tiket final antara Adipati Bondowoso melawan Bhayangkara Lumajang yang berlangsung di Gor Pelita Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Kamis (27/4/2017) berlangsung sengit.

Pada set pertama terjadi saling kejar angka antara ke dua tim namun dengan perlahan tim Adipati meninggalkan tim Bhayangkara dengan skor 25-20. 

Pertarungan ketat juga terjadi di set kedua. Namun Adipati mampu meninggalkan Bhayangkara dengan skor 25-19.

Set ke-3 Bhayangkara Lumajang berusaha mengejar ketinggalannya. Saling kejar mengejar poin terjadi di set ini. Namun permainan yang lebih taktis plus motivasi melimpah membuat kubu tuan rumah kembali menang 25-22 sekaligus mengunci tiket final.

Tim Adipati yang dimanageri oleh Kepala Dinas PUPR Bondowoso, Karna Suswandi berhak melaju ke final dan bertemu dengan Indomaret Jember.

bupati-cup-22ejGo.jpgPertandingan semifinal Bupati Cup 2017 antara Adipati Bondowoso melawan Bhayangkara Lumajang, Kamis (27/4/2017). (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)

Ditemui seusai pertandingan, Karna Suswandi menyatakan rasa syukur dengan keberhasilan tim Adipati menembus final.

Terlebih di final nanti tim Adipati akan melawan tim Indomaret Jember yang masuk final dengan mengalahkan tim PUPR Bondowoso, Rabu (26/4/2017) kemarin malam.

Karna mengatakan akan mempersiapkan timnya semaksimal mungkin untuk menaklukkan tim Indomaret di partai final yang rencananya akan digelar Minggu (30/04/2017) lusa.

"Karena di final adalah pertandingan hidup mati, maka akan kami kerahkan seluruh kekuatan yang kami miliki," katanya.

Sukses Adipati Bondowoso, mengikuti jejak Tim voli putri PUPR Bondowoso yang berhasil melaju ke final setelah menang 3-0 atas tim putri bola voli Bank Jatim Surabaya Rabu (26/4/2017) kemarin. Di final yang berlangsung Sabtu (29/4/2017), PURR Bondowoso akan melawan Indomaret Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES