Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Babinsa Koramil Wedung Turut Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

Kamis, 27 April 2017 - 19:41 | 74.72k
Suasana evakuasi mayat tanpa identitas oleh Babinsa Koramil 06/Wedung di aliran Sungai Wulan, Kamis (27/4/2017). (Foto: ajp. TIMES Indonesia)
Suasana evakuasi mayat tanpa identitas oleh Babinsa Koramil 06/Wedung di aliran Sungai Wulan, Kamis (27/4/2017). (Foto: ajp. TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Warga Bungo Lor kecamatan Wedung Demak, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tewas di aliran Sungai Wulan, Kamis (27/4/2017).

Mendapat laporan tersebut Babinsa Koramil 06/Wedung Pelda Budiyono langsung turun tangan melaksanakan evakuasi bersama Polsek Wedung dan warga menuju lokasi. 

Babinsa Pelda Budiyono yang terjun langsung kelokasi  penemuan di Sungai Wulan Desa Bungo mengatakan mayat pertama kali dilihat oleh Subandi (54) yang berprofesi sebagai nelayan. Warga Desa Bungo 03/07 Kecamatan Wedung Kabupaten Demak saat itu sedang mencari ikan, tiba-tiba ia melihat sosok mayat dengan kondisi dibungkus karung warna putih di sungai Wulan.

mayat-ajp9uRzb.jpg

Mengetahui adanya mayat tersebut Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pengurus RT dan kelurahan serta diteruskan ke Polsek Wedung. Tak berapa lama Kapolsek Wedung AKP Untung Supriyadi tiba dilokasi dan anggota Polres Demak langsung melakukan identifikasi.

“Selanjutnya mayat diangkat dari sungai dan dilakukan pengecekan identitas dan baru dilaksanakan evakuasi,” jelas Pelda Budiyono.

Dari data yang diperoleh, mayat perempuan tanpa identitas  dengan kondisi dibungkus dengan karung warna putih berumur sekitar 30 tahun, kulit sawo matang, rambut panjang warna hitam. Guna keperluan  medis selanjutnya di pindahkan ke RSUD Demak dengan ditindak lanjuti Polsek Wedung.

“Kasus penemuan mayat selanjutnya dalam penanganan Polsek Wedung,“ tandas Pelda Budiyono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES