Olahraga

Harga Tiket Pertandingan Madura United Diturunkan

Rabu, 26 April 2017 - 19:01 | 34.91k
Pertandingan Madura United melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan. Madura Unites kalah 2-0. (Foto: Madura United FC).
Pertandingan Madura United melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan. Madura Unites kalah 2-0. (Foto: Madura United FC).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Panitia lokal penyelenggara pertandingan antara Madura United melawan Mitra Kukar yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Jumat (28/4/2017) menurunkan harga tiket pertandingan. Penurunan harga tiker berlaku untuk semua kelas.

Baik kelas ekonomi, kelas VIP maupun VVIP. Ketua Panitia Lokal pertandingan, Moh. Alwi menjelaskan, harga tiket untuk kelas ekonomi Rp 30.000, kelas VIP Rp 80.000 dan VVIP Rp 100.000. Sementara di pertandingan sebelumnya saat Madura United menjamu Bali United, harga tiket ekonomi Rp 35.000, kelas VIP Rp 100.000 dan VVIP Rp 125.000.

"Penurunan harga tiket tidak sama di masing-masing kelas. Hanya di kelas ekonomi yang harganya turun Rp 5.000," kata Moh. Alwi, Rabu (26/4/2017).

Asisten Bupati Pamekasan ini menambahkan, harga tiket tidak berlaku flat. Alasannya karena titel dan grade setiap pertandingan berbeda. Grade pertandingan Madura United melawan Bali United, masih di atas pertandingan melawan Mitra Kukar.

"Pertandingan melawan Mitra Kukar membutuhkan dukungan moral. Harapannya, tingkat kehadiran penonton ke stadion sangat dibutuhkan," ungkap Moh Alwi.

Di pertandingan kandang kedua ini, Madura United mengejar kemenangan untuk tetap bersaing di papan tengah. Sebab di pertandingan tandang kemarin melawan Persela Lamongan, Laskar Sape Kerrab keok 2-0. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES