Peristiwa Daerah

Lamongan Kirim Ratusan Pelajar ke Festival Seni

Rabu, 26 April 2017 - 16:34 | 35.74k
Para pelajar Lamongan bersiap mengikuti Festival Seni Pelajar ke-7 Provinsi Jawa Timur, Rabu (26/4/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Para pelajar Lamongan bersiap mengikuti Festival Seni Pelajar ke-7 Provinsi Jawa Timur, Rabu (26/4/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 168 pelajar Lamongan dilepas Sekkab Yuhronur Efendi menuju Kabupaten Kediri untuk mengikuti Festival Seni Pelajar ke-7 Propinsi Jawa Timur. Mereka akan menjadi bagian dari 38 kabupaten/kota peserta festival.

Yuhronur Efendi berharap para pelajar tersebut tidak perlu minder sehingga bisa berprestasi karena mereka berasal dari Lamongan yang kini sarat prestasi

“Lamongan adalah kabupaten yang kaya prestasi. Jika kalian ingin menjadi juara, kalian harus punya keinginan dan semangat yang kuat untuk meraihnya. Tetap selalu bersungguh-sungguh dan saya doakan dari sini agar kalian semua menjadi juara," kata Yuhronur Efendi di Pendopo Lokatantra, berpesan, Rabu (26/4/2017). 

Festival-Seni-A9os6m.jpg

Festival Seni Pelajar Propinsi Jawa Timur ke 7 itu akan dilangsungkan pada 26 hingga 29 April 2017.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Chairil Anwar, menambahkan, Lamongan akan mengikuti semua kategori. 

"Mulai tingkat SD, SMP dan SMA semuanya ikut," ujar dia. 

Selama di Kabupaten Kediri, kontingen Kabupaten Lamongan akan mengikuti tujuh cabang lomba. "Peserta dari Lamongan ikut lomba lukis, patung, teater, tari, paduan suara, puisi dan musikalisasi puisi," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES