Glutera News

Minum Kulit Jadi Kenyal, Pipi Kayak Ketarik Gitu

Rabu, 26 April 2017 - 09:27 | 148.13k
Wajah Nurul tanpa make up (kiri) dan setelah make up (kanan). Tak ada bedanya kan? (foto: gluteranews)
Wajah Nurul tanpa make up (kiri) dan setelah make up (kanan). Tak ada bedanya kan? (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Glutera Indonesia secara resmi mengeluarkan produk barunya, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, dalam puncak peringatan HUT ke-5 Glutera pada 8 April lalu di Hotel Ijen Suites Malang. Produk baru ini memiliki keistimewaan karena kadungan Hyaluranic Acid yang terkandung dalam Glutera L-Glutathione Super Antioxidant membuat produk ini punya manfaat luar biasa bagi recovery tubuh.

Sejak launching itu para ahli kecantikan sudah banyak yang menyambut positif. Bahkan dalam hati sudah bersorak gembira. 

Seperti yang dialami oleh ahli kecantikan yang juga Gluver Yogyakarta, Nurul Fadlyati. “Sejak produk Glutera Collagen diluncurkan lalu disusul Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, saya langsung bersorak. Yes, ini dia yang ditunggu-tunggu dalam dunia kecantikan kulit,’’ kenang Nurul.

Mengapa? Nurul mengungkapkan, lama bisnis di dunia kecantikan membuatnya sangat paham tentang apapun yang dibutuhkan kulit. “Jadi bagaimana supaya kulit terjaga kekenyalannya, termasuk kesehatan rambut, kuku, otot dan sendi. Nah, setelah rutin minum dibantu pola makan yang tepat, hasilnya Alhamdulillah benar-benar terlihat nyata. Pipi makin naik kayak ketarik gitu dan kulit di keseluruhan tubuh jadi makin lembab, kenyal, dan padat,’’ jelas Nurul. 

Apalagi setelah produk Glutera Glutathione diganti dengan formula yang lebih lengkap dengan adanya tambahan Hyaluranic Acid yang khasiatnya sangat penting buat sel-sel tubuh kita. “Pokoknya makin sempurna,’’ ucapnya ceria.

Nurul menambahkan, kandungan Hyaluronic Acid itu sudah sangat familiar di dunia kecantikan dan kesehatan.

“Dengan Glutera mempersembahkan produk ini buat Gluver, saya ancungi jempol deh buat Owner Glutera dan Tim Management,’’ ujarnya.

Apa yang Nurul rasakan setelah duo produk Glutera Collagen dan  Glutera L- Glutathione Super Antioksidant  plus Hyaluronic Acid? “Saya konsumsi, tak terkatakan deh. Aktivitas makin maksiimal membuat hari-hariku penuh warna. Terasa kembali ke usia 23 tahun. Ssst kalau usia asli sih 46 tahun. Foto tanpa make up tetap Pede lho,’’ ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES