Glutera News

Warga Korsel: Masih Ada Gluteranya Mbak Sri

Rabu, 26 April 2017 - 08:17 | 40.20k
Sri Sumardi bersama Gluver dan warga Seoul, Korea Selatan. (foto: gluteranews)
Sri Sumardi bersama Gluver dan warga Seoul, Korea Selatan. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SEOUL, KORSEL – Produk-produk Glutera kini telah merambah 26 negara di lima benua. Respons publik internasional pun sangat positif. Bahkan ada yang minta terus produk karya anak bangsa ini.

Seperti yang dialami para Gluver di Seoul, Korea Selatan. Mereka sangat menyukai produk karya putra terbaik Indonesia itu. Apalagi setelah produk baru diluncurkan, yakni Glutera Collagen dan Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, mereka tambah antusias.

’’Para Gluver di Seoul sangat menyukai rasa dan kenikmatan produknya. Bahkan warga lokal di Seoul sini ingin tambah lagi begitu merasakan manfaat dan rasa Glutera,’’ ujar Sri Sumardi, Gluver asal Riau yang baru saja pulang dari Seoul.

Bagaimana respons mereka? Luar biasa. Beberapa warga Seoul yang menjadi teman akrab para Gluver di sini telah merasakan banyak manfaatnya. Apalagi bagi mereka yang baru saja merasakan kesegaran Glutera Collagen.

“Udara di sini kan dingin. Tapi aktivitas dan stamina tetap terjaga setelah menikmati Glutera Collagen dan malamnya Glutera L-Glutathione Super Antioxidant,’’ ucap salah satu warga Seoul pada Sri.

Karena sudah kadung jatuh cinta pada produk ini, mereka pun selalu menanyakan pada Sri saat berkunjung ke Seoul. Apalagi Sri selalu membawa si Oranye ke mana pun ia keliling berbagai negara untuk liburan. “Mereka selalu tanya, Gluteranya masih ada Mbak Sri, kirim ya,” kenang Sri Sumardi. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES