Olahraga

Madura United Siap Turunkan Fabiano dan Zerzouri

Selasa, 25 April 2017 - 20:55 | 18.75k
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera meyakini bahwa dua pemain asing yang cidera sudah pulih. (Foto: maduraunitedfc)
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera meyakini bahwa dua pemain asing yang cidera sudah pulih. (Foto: maduraunitedfc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua pemain asing Madura United, Fabiano Beltrame dan Ridouane Zerzouri, hampir bisa dipastikan akan kembali diturunkan oleh Gomes de Olivera saat Madura United ditantang Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (28/4/2017). 

Dua pemain tersebut hanya bermain sebentar saat Madura United melawan Persela Lamongan karena mengalami cidera. 

Gomes mengatakan, Fabiano dan Zerzouri sudah siap untuk diturunkan kembali besok lusa. Untuk mempersiapkan itu, masih ada dua hari sebagai modal pemulihan total cidera ringan yang dialami keduanya. 

"Semua pemain dalam kondisi siap menghadapi pertandingan lawan Mitra Kukar nanti. Baik Fabiano maupun Ridouane juga mulai siap. Masih ada dua hari yang bisa dimaksimalkan sebagai persiapan pertandingan," terang Gomes, Selasa (25/4/2016). 

Gomes menambahkan, di pertandingan kandang kedua ini, seluruh pemain memiliki satu semangat ingin bangkit dari kekalahan saat melawan Persela Lamongan kemarin. 

Bahkan, Laskar Sape Kerrab juga tidak mau terlena dengan kekalahan saat melawan Mita Kukar di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) leg kedua dengan skor 2-1. 

"Kita tidak ingin terlena dengan hasil pertandingan sebelumnya melawan Mitra Kukar. Karena cerita dalam setiap pertandingan selalu berbeda," imbuh Gomes. 

Madura United sendiri memiliki kesempatan untuk memperbaiki track record melawan Mitra Kukar. Sampai saat ini, kedua tim sudah bertemu tiga kali. 

Madura United unggul dua kemenangan atas Naga Mekes ini. Pertandingan pertama, Madura United menang 3-0 dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim dan pertandingan kedua di leg pertama ISC di Stadion Gelora Bangkalan dengan skor 3-2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES