Kuliner

Santika Banyuwangi Hadirkan Promo Pizzaria yang Lezat dan Hemat

Selasa, 25 April 2017 - 21:40 | 123.19k
Menu Pizza Fumi Formaggio promo Restoran Muncar Santika Banyuwangi. (Foto: Santika Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Menu Pizza Fumi Formaggio promo Restoran Muncar Santika Banyuwangi. (Foto: Santika Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hotel Santika Banyuwangi selalu memberikan promo menarik bagi masyarakat Bumi Blambangan maupun pengunjung dari kota lain. Salah satu yang sangat sayang bila dilewatkan adalah promo Pizza bertajuk Pizzaria, di Restoran Muncar Hotel Santika Banyuwang, Jawa Timur.

Ada 4 macam pizza yang bisa dipilih sesuai selera, bagi yang suka jamur dan sayur yang mengandung banyak serat, serta makanan laut dan keju yang menyumbang protein bagi kesehatan badan.

“Kami selalu memberikan promo menarik untuk pengunjung. Kali ini promo pizza yang dijamin kelezatannya,” tutur Staff Marketing Hotel Santika Banyuwangi, Maria Adeline, Selasa (25/4/2017).

Anda bisa memesan pizza 4 musim Quatro Stagiani, Margarita, Fumi Formaggio bagi yang suka campuran jamur dan keju, serta Seafood Napolitano bagi pecinta seafood.

Tidak mahal, masing-masing dari pizza spesial itu bisa didapat dengan harga hanya Rp 65 ribu saja per nampan saji. Setiap nampan saji pizza dibagi menjadi 8 potong yang bisa dinikmati bersama sahabat terdekat atau keluarga, dengan menambah minuman dan menu lainnya.

Sajian lezat itu bisa dinikmati di area indoor ataupun outdoor Restoran Muncar Santika Banyuwangi. Area outdoor terasa spesial karena bersandingan dengan tanaman bunga dan kolam renang berair tenang dan jernih.

Restoran sengaja dinamakan Muncar, untuk menunjukkan penghargaan atas kearifan lokal Banyuwangi dimana Muncar merupakan salah satu kecamatan penghasil ikan di Banyuwangi yang banyak tercatat dalam sejarah Bumi Blambangan.

Saat menikmati hidangan, tamu restoran juga ditemani alunan merdu musik, baik musik Angklung Caruk di pagi hari ataupun live singer di malam hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES