Olahraga

Persaingan Ketat, Aji Ingatkan Pemain Agar Tak Santai

Selasa, 25 April 2017 - 20:25 | 27.53k
Pelatih Arema, Aji Santoso. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema, Aji Santoso. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Arema, Aji Santoso meminta para pemain bekerja keras dan selalu menampilkan performa terbaiknya agar bisa masuk tim inti.

Hal ini diungkapkan Aji, menanggapi ketatnya persaingan pemain Arema. Menurutnya, kehadiran marquee player Arema, Juan Pablo Pino, membuat persaingan di lini depan lebih ketat.

arema-latihanwHBXo.jpgSuasana latihan Arema di Lapangan Champion Futsal Tidar. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

"Persaingan pemain ketat, karena itu semua pemain harus bisa menunjukkan kemampuannya agar bisa masuk," kata Aji, ditemui usai menggelar latihan di Champions Futsal Tidar, Selasa (25/4/2017) sore.

Saat ini, Arema memiliki delapan pemain depan. Kedelapan pemain tersebut ialah, Dendi Santoso, Arif Suyono, Esteban Viscarra, Dedik Setiawan, Juan Pablo Pino, Bagas Adi Nugroho, Nasir, Muhammad Rafli dan Cristian Gonzales.

arema-latihan-2ZHlim.jpgSuasana latihan Arema di Lapangan Champion Futsal Tidar. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

Meski persaingan ketat, Aji justru mengaku senang terhadap hal ini karena dengan persaingan yang ada akan membuat para pemainnya bersaing untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka.

"Ini bagus, karena dapat meningkatkan performa pemain. Sebab, tak ada jaminan pemain terus berada di tim utama. Sepak bola permainan kolektif dan bukan individu," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES