Indonesia Positif Ketahanan Informasi Umat

Lury Elza Alex Ajak Organisasi Perempuan Nobar Film RA Kartini

Selasa, 25 April 2017 - 19:40 | 49.03k
Lury Elza Alex Noerdin didampingi wakil Ketua PWNU Sumsel dan organisasi perempuan di Sumsel. (Foto: Fuad/TIMES Indonesia)
Lury Elza Alex Noerdin didampingi wakil Ketua PWNU Sumsel dan organisasi perempuan di Sumsel. (Foto: Fuad/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Umat

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Lury Elza Alex Noerdin mengajak sejumlah elemen organisasi wanita untuk melakukan nonton bareng film Kartini di Bioskop CGV di Jalan Vateran Ilir Timur 2 Palembang Selasa, (25/4/2017).

Menurut Lury, agenda nonton bareng tersebut merupakan bagian bentuk jalinan silahturahmi kepada organisasi perempuan yang ada di Sumatera Selatan.

"Saya sengaja mengajak nonton film kartini agar kita bisa mengambil nilai - nilai yang terdapat dalam film tersebut," ujar Lury.

Semoga harap dia, film Kartini dapat menginspirasi kaum perempuan untuk terus berkarya tanpa harus meninggalkan kewajiban kita sebagai seorang perempuan. 

Lury menambahkan, bahwa posisi kaum perempuan di era globalisasi sekarang ini memiliki posisi penting. Maka dari itu, harus memiliki pengetahuan yang baik agar bisa mengembangkan diri dan pastinya memberikan banyak manfaat bagi masyarakat banyak.  

Ditempat yang sama, perwakilan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Sumatera Selatan Failasufa menyambut baik agenda nobar ini selain menjalin silahturahmi juga menjadi wadah bagi kaum perempuan untuk bergerak bersama - sama demi kebaikan umat. 

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua NU Sumsel, Hernoe Roesprijadji yang hadir dalam acara nobar tersebut. Menurutnya, agenda nobar seperti harus sering dilakukan selain menjalin silahturahmi juga menjadi wadah pencerahan bagi kaum perempuan.  

"Kita harus memajukan ilmu pengetahuan untuk kaum perempuan itulah nilai - nilai yang bisa kita petik dalam film ini" ujar Hernoe

Pihaknya ingin kedepannya tetap terjalin kerja sama programatik sehingga memberikam manfaat yang lebih luas bagi orang banyak. 

Sementara itu, dalam acara tersebut, turut hadir perwakilan organisasi dari badan otonom Nahdalatul Ulama seperti Fatayat NU, Muslimat NU, IPPNU, Perempuan Bangsa, Srikandi Hebat dan Jaringan Kemandirian Nasional Kota Palembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES