Politik

Diisukan Maju Pilgub Jatim, Djarot: Saya Selesaikan DKI Dulu

Selasa, 25 April 2017 - 15:06 | 20.42k
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat makan lontong kupang di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (25/4/2017). (Foto: Mulya ANdika/ TIMES Indonesia)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat makan lontong kupang di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (25/4/2017). (Foto: Mulya ANdika/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang juga Calon Wakil Gubernur di Pilkada DKI Jakarta tampak hadir di acara peringatan puncak Hari Otoda XXI di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (25/4/2017).

Saat ditanya oleh wartawan terkait isu dirinya bakal diusung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Djarot menjawab masih ingin konsentrasi dulu menyelesaikan tugas sebagai Wakil GubernUr di DKI Jakarta hingga enam bulan kedepan.

"Saat ini saya fokus menyelesaikan tugas Wakil Gubernur di Jakarta bersama Pak Ahok. Kalau masalah Pilgub Jatim belum saya pikirkan," katanya usai menghadiri acara Hari Otoda XXl di Alun-alun Sidoarjo.

Didesak setelah tugas di DKI Jakarta selesai enam bulan lagi, apa yang akan dilakukan terkait isu Pilkada Jatim, Djarot menjawab singkat.

"Pilgub Jatim kan masih lama, biar saja ada calon yang bergerak sosialisasi," jawabnya.

Lebih jauh, Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi ini menambahkan,  di internal PDIP sendiri, selama ini belum ada pembicaraan dan mengerucut satu nama yang akan diusung atau dicalonkan ke Pilgub Jatim.

"Saat ini PDI Perjuangan Jawa Timur, belum muncul nama yang akan diusung dalam Pilgub Jatim. Tapi jika nantinya muncul satu nama dan siap diusung dalam Pilgub Jatim, maka nama tersebut harus siap dan tidak bisa menolak," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES