Peristiwa Daerah Kirab Satu Negeri

Seribu Banser GP Ansor Sumatera Selatan Apel Akbar

Selasa, 25 April 2017 - 10:15 | 51.25k
Persiapan Apel Akbar 1000 Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) GP Ansor Sumsel di Griya Agung Palembang (Foto : Fuad / TIMES Indonesia)
Persiapan Apel Akbar 1000 Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) GP Ansor Sumsel di Griya Agung Palembang (Foto : Fuad / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (NU) Sumatera Selatan akan menggelar Apel Akbar 1000 Barisan Ansor Serbaguna (Banser) GP Ansor Sumsel di Griya Agung Palembang, Rabu (26/4/2017). Kegiatan ini dilakukan dalam memperingati Harla NU di Sumatera Selatan.

Ketua Pelaksana Harla Nahdlatul Ulama dan Sekretaris Pembina PW GP Ansor Sumsel Hernoe Roesprijadji sudah melakukan pengecekan persiapan akhir yang meliputi tenda pasukan, dapur umum dan lapangan pelaksanan apel di Griya Agung (Istana Gubernur Sumsel) Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

"Apel Akbar mengusung tema Banser GP Ansor Sumsel siap menjaga keutuhan NKRI,"katanya kepada Palembang TIMES.

Selain itu juga ada Deklarasi Banser GP Ansor PW GP Ansor Sumsel siap mensukseskan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Palembang. "Ini wujud kebanggan Sumsel dan kebanggan Ansor,"ujar Wakil PW NU Sumsel ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES