Indonesia Positif Ketahanan Informasi Umat

Istigotsah Kubro NU Pontianak Hadirkan KH Ma’ruf Amin

Senin, 24 April 2017 - 21:40 | 43.10k
Spanduk peringatan Harlah NU ke-94 dan Istighotsah Kubro di Kalimantan Barat terpasang di Bundaran Kota Baru, Kota Pontianak. (Foto: MWC NU Pontianak Kota for TIMES Indonesia)
Spanduk peringatan Harlah NU ke-94 dan Istighotsah Kubro di Kalimantan Barat terpasang di Bundaran Kota Baru, Kota Pontianak. (Foto: MWC NU Pontianak Kota for TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Umat

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Pontianak akan menggelar Istighotsah Kubro yang akan dihadiri langsung Rais Aam PBNU, KH Ma’ruf Amin.

Pelaksanaan Istighotsah Kubro yang sekaligus akan dibarengkan dengan perayaan Hari LAhir (Harlah) ke 94 NU tersebut akan digelar di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Minggu (30/4/2017).

Ketua Panitia Harlah NU 94 dan Istighotsah Kubro, Masa’id yang juga Ketua MWC NU Pontianak Kota menyebutkan, mulanya acara tersebut akan digelar 23 April.

Namun, setelah ada informasi dari Jakarta, kalau KH Ma’ruf Amin memiliki jadwal kosong pada tanggal 30 April, panitia segera menindaklanjuti.

“Informasi kosongnya jadwal beliau terus kami tindak lanjuti, Alhamdulillah beliau (KH. Ma’ruf Amin) berkenan hadir,” ujarnya.

Sekretaris Panitia Harlah ke 94 NU dan Istighotsah Kubro, Budiono kepada Pontianak TIMES menjelaskan, bahwa saat ini panitia telah mempersiapkan segala hal kebutuhannya, termasuk perijinan. Tak kalah pentingnya adalah terus berkoordinasi dengan pihak Pengurus Masjid Raya Mujahidin.

Informasi baik melalui banner dan brosur telah disebar panitia melalui seluruh MWC dan badan otonom Nahdlatul Ulama. Pantauan Pontianak TIMES di lapangan, di beberapa tempat di seluruh Kota Pontianak dan Kubu Raya sudah terpampang pelaksanaan Harlah NU ke-94 dan Istighotsah Kubro yang sifatnya terbuka untuk umum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES