Olahraga

Ramsey: Mari Juarai FA Cup Demi Wenger

Selasa, 25 April 2017 - 03:02 | 31.68k
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Foto: skysports)
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Aaron Ramsey mendesak rekan setimnya di Arsenal untuk mengunci gelar juara FA Cup bulan depan demi sang manajer, Arsene Wenger.

The Gunners sukses mendepak Manchester City pada semifinal di Wembley akhir pekan kemarin, dan akan menghadapi sang seteru sekota, Chelsea di final.

Ini akan menjadi final kedelapan Arsenal di FA Cup sepanjang era Wenger. Bahkan pria asal Prancis itu merupakan manajer dengan raihan trofi terbanyak di kompetisi ini.

Meski demikian, masa depan Wenger di Arsenal masih belum pasti untuk musim depan, terlebih ia menghadapi protes dan tekanan fans menyusul performa buruk timnya belakangan ini.

Dan Ramsey ingin menunjukkan dukungannya pada sang manajer dengan mengatakan, "Amat penting untuk kami menembus final untuknya, untuk diri kami sendiri dan fans, juga demi mengembalikan aura positif di sekitar klub."

Gelandang asal Wales itu menambahkan, "Ia amat gembira untuk kami, tapi kami pun gembira bisa menembus final untuknya. Saya rasa ia layak mendapatkan itu dan semoga kami bisa melanjutkan ini serta menjadi juara demi dia." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES