Olahraga

Griezmann Diperebutkan Raksasa Eropa

Selasa, 25 April 2017 - 07:45 | 26.72k
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann (Foto: skysports)
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi rebutan dari para raksasa Eropa pada bursa transfer mendatang, demikian diklaim sang penasehat, Eric Olhats.

Kendati sudah menegaskan bahagia di Vicente Calderon, striker asal Prancis itu tak henti dihubungkan dengan spekulasi hengkang, terutama ke Manchester United.

Dan Olhats menjelaskan jika kliennya memiliki klausul penebusan senilai 100 juta euro dalam kontraknya sehingga ia bisa meninggalkan Atletico jika syarat harga itu terpenuhi, dan karena itulah kandidatnya mengerucut pada klub besar.

"Ada klausul 100 juta euro yang tidak dapat dihindari jadi itu membatasi jumlah kandidat. Ada United, (Manchester) City, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid," tegasnya.

Griezmann sudah menepis isu menyeberang ke rival di La Liga, namun Olhats mengisyaratkan hal lain dengan menyatakan, "Saat ini kami memikirkan tawaran yang paling sesuai. Real Madrid dan klub lainnya adalah bagian dari proses ini."

Sementara soal minat Setan Merah, ia membenarkan hal itu dengan menambahkan, "Kami dalam tahap mengumpulkan informasi dari klub yang punya minat konkret. United pertama yang datang menemui kami dan menunjukkan itu." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES