Kuliner

Warsiix, Bisnis Kedai Makanan Nabila Syakieb di Bali

Senin, 24 April 2017 - 17:21 | 150.81k
Nabila Syakieb (Foto: Bintang)
Nabila Syakieb (Foto: Bintang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis sinetron Nabila Syakieb mulai berbisnis dengan membuka kedai makanan khas Indonesia di kawasan Kuta, Bali. 

Kedai makanan khas Indonesia ini, diberi nama Warsiix. Artis kelahiran Bogor tahun 1985 ini, mengatakan Wasiix diharapkan menjadi salah satu pilihan wisatawan lokal dan mancanegara  untuk makan dan minum. 

"Walau konsepnya warung, namun penyajiannya tidak kalah dengan restoran pada umumnya, kedai ini juga  menawarkan makanan dengan harga terjangkau," kata Nabila dalam pembukaan warung di Jalan Dewi Sri, Kuta, Bali, Senin (24/4/2017).

Nabila mengatakan memilih membuka warung di Bali karena Pulau Dewata sudah populer di kalangan wisatawan mancanegara maupun lokal. Ia juga menyebutkan pilihannya berbisnis kuliner kerena bidang kuliner merupakan usaha menjanjikan. Sebab, manusia tidak akan lepas dari kebutuhan akan makan dan minum dan ingin menikmati menu yang beragam.

"Bali sangat terkenal bagi wisatawan Nusantara dan asing, karena itulah saya bersama rekan-rekan lain sepakat membuka bisnis di bidang kuliner. Semua ingin menikmati menu yang enak dan harganya terjangkau. Kuliner yang saya sajikan boleh dibilang makanan rumahan, karena menunya juga santapan setiap hari bagi warga Indonesia," terangnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES