Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Ribuan Alumni SMKN 1 Dukung Ishak Maju Pilgub Sumsel

Senin, 24 April 2017 - 13:15 | 29.07k
Salah Satu Acara di Reuni Akbar Alumni SMKN 1. (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Salah Satu Acara di Reuni Akbar Alumni SMKN 1. (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki yang hadir pada acara reuni akbar alumni SMKN 1 (dulu SMEAN 2, red) Palembang, Sabtu (22/4/2017).

Johni Maswarni Ketua Panitia apresiasi H Ishak Mekki masih sempat  menyempatkan diri untuk hadir di acara ini.

“Kami para alumni, mendoakan sekaligus memberi dukungan kepada bapak agar nanti mendapat amanat dari rakyat menjadi orang nomor satu di Sumsel,” katanya disambut tepuk tangan meriah ribuan alumni yang memadati Grand Atyasa Convention Centre tempat berlangsungnya reuni.

Reuni akbar yang digerlar tersebut merupakan reuni yang pertama sejak lahirnya alumni pada tahun 1959 silam. Ribuan alumni yang hadir merupakan jebolan tahun 1959 hingga 2016 dengan tajuk “Temu Kangen Alumni, Guru, Karyawan dan Keluarga SMEAN 2”.

Berbagai kegiatan dilakukan seperti anjangsana ke berbagai panti asuhan, dan dilangsungkan pula rapat-rapat panitia yang melahirkan kesepakatan membentuk ikatan alumni yaitu, Ikatan Alumni SMEAN 2 yang disingkat IKAS.

Wagub Sumsel H Ishak Mekki  menyatakan kebahagiannya karena bisa diundang pada acara yang penuh kekeluargaan ini.

Reuni yang digelar ini, kata Wagub, hendaknya janga berhenti hanya sebatas tatap muka dan kangen-kangenan semata. Melainkan harus ditindaklanjuti dengan berbagai kegiatan dan program kerja bagi ikatan alumni.

“Dengan demikian ikatan alumni dapat pula berkontribusi kepada daerah ini, masyarakat dan keluarga besar para alumni,” ungkapnya.

Wagub menilai, reuni akbar ini merupakan kegiatan yang positif, dapat mejalin silaturahmi dan bisa berkumpul dengan teman lama yang tersebar di berbagai pelosok.

"Saya berharap manfaatkan reuni akbar ini dengan baik, jaga solidaritas, bantu sesama Alumni, serta tunjukkan rasa persaudaraan dan rasa cinta sesama Alumni," tutupnya sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar alumni yang telah menyatakan tekad mendoakan dan mendukungnya maju sebagai calon gubernur pada Pilkada 2018 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES