Peristiwa Daerah

Musyawarah Besar Forum Pengurangan Risiko Bencana Jawa Timur Dibuka Hari Ini

Senin, 24 April 2017 - 08:04 | 92.87k
Undangan terbuka Musyawarah Besar Forum Pengurangan Risiko Bencana Jawa Timur (Foto: Istimewa)
Undangan terbuka Musyawarah Besar Forum Pengurangan Risiko Bencana Jawa Timur (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di sela kesibukan turun lapang membantu kejadian bencana di beberapa wilayah, Forum Pengurangan Risiko Bencana Propinsi Jawa Timur, hari ini mengadakan Musyawarah  Besar ke-II. Acara akan berlangsung mulai 24 hingga 25 April 2017.

Di sela kesibukan turun lapang membantu kejadian bencana di beberapa wilayah, Forum Pengurangan Risiko Bencana Propinsi Jawa Timur, hari ini mengadakan Musyawarah  Besar ke-II. Acara diselenggarakan di Hotel Pelangi, Jalan Merdeka Selatan, Kota Malang, mulai 24 hingga 25 April 2017.

Menurut, Syaiful Arifin,  selaku Ketua Panitia dan Sekjen FPRB, kegiatan ini  diagendakan untuk membahas laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2013-2016. Dilanjutkan dengan diskusi rencana strategis yang menjadi langkah program untuk tahun 2017 hingga 2020.

Seperti lazimnya, musyawarah organisasi. Mubes ini juga akan memilih pengurus baru FPRB Jawa Timur, periode 2017-2020.

Menariknya, seperti dijelaskan Syaiful, kegiatan dimaksud tak hanya diikuti pengurus FPRB Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur saja. Namun terbuka bagi ormas, LSM, Pers/ Media, Lembaga Usaha serta Akademisi di Perguruan Tinggi.

"Problem pengurangan bencana, bukan hanya kewajiban kami. Namun menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat. Untuk itulah, Mubes ini diharapkan menerima masukan penting dari semua pihak ". Ujar sarjana Teknik Industri ITN,  ini pada TIMES Indonesia. (*)

FPRB-Jatim-2tFDma.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES