Gaya Hidup

Tampil Cantik dengan Krim Mata Berbahan Alami

Senin, 24 April 2017 - 08:24 | 24.77k
ILUSTRASI, Tampil cantik dengan krim mata berbahan alami (Foto: tembuspandang)
ILUSTRASI, Tampil cantik dengan krim mata berbahan alami (Foto: tembuspandang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejumlah peneliti mengatakan kulit pada area mata mengalami proses penuaan yang lebih cepat. Kulit pada bagian ini memiliki struktur lapisan yang lbih tipis dan sensitif dibandingkan kulit area wajah lainnya. Sehingga memerlukan perawatan lebih agar tetap cantik.

Banyak yang memilih menggunakan krim kimiawi untuk menyiasati penuaan kulit pada bagian mata. Tentu ada efeknya. Alangkah lebih baik bila menggunakan krim dengan bahan alami. Bahan-bahan berikut ini dapat menjadi pilihannya, dilansir dari Boldsky

1. Minyak kelapa 
Minyak kelapa mengandung mineral dan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Untuk itu, minyak kelapa merupakan pilihan tepat untuk menyamarkan keriput di sekitar mata.

2. Minyak zaitun 
Minyak zaitun membantu menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata atau mata panda. Gunakan minyak zaitun sebelum tidur. Demi hasil yang maksimal, lakukanlah secara rutin. 

3. Mentega kacang 
Mentega kacang mengandung pelembab yang tinggi. Ia akan bekerja untuk menjaga kelembaban, sehingga kulit tetap terhidrasi dan tidak kering. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES