Gaya Hidup

Bosan Liburan di Rumah Saja? Coba Lakukan Hal Ini

Senin, 24 April 2017 - 05:49 | 48.76k
ILUSTRASI. (Foto: Okezone News)
ILUSTRASI. (Foto: Okezone News)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Libur panjang dan tak ada agenda untuk keluar rumah? Tapi, bosan juga di rumah aja. Ada tips agar tak bosan bagi Anda yang tetap di rumah selama libur panjang. 

Tak ada salahnya Anda memanjakan diri dengan mendengarkan musik kesayangan. Selain ikut menyanyi, Anda bisa menari mengikuti alunan lagunya. Tapi awas, bisa terjebak memori masa lalu ya! 

Di rumah saja saatnya merapikan dan membersihkan seluruh ruangan, termasuk garasi mobil. Terkadang aktivitas bekerja seperti ini baik untuk menghilangkan kebosananan Anda, khususnya setelah Anda melihat tempat tinggal Anda dalam kondisi bersih.

Bagi Anda yang hobi memasak, Anda dapat memulai eksperimen resep baru. Hmm, tentunya amat menyenangkan. Ajak pasangan dan anak-anak, memasak akan jauh lebih seru. 

Menonton drama atau film adalah cara termudah untuk menghabiskan waktu Anda dikala bosan. Anda bisa menghabiskan berjam-jam untuk menikmati tontonan di depan Anda.

Cara yang dapat mengusir rasa bosan adalah membaca. Baik novel, buku, puisi juga aktivitas lain yang tak kalah serunya dilakukan. Menulis buku juga bagus dan layak dicoba, mana tahu nanti bisa diterbitkan. Anda bahkan bisa menjadi salah satu penulis terkenal. Wow!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES