Olahraga

Pelatih Arema: Kemenangan Ini Bukti Arema Tak Bergantung Pemain Utama

Minggu, 23 April 2017 - 22:05 | 21.87k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan kemenangan malam ini menjadi bukti timnya, bukanlah tim yang tergantung pada seorang pemain.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan kemenangan tanpa diperkuat pemain utama, seperti Gonzales. Ini juga menjadi bukti Arema, bukan tim yang bergantung pada pemain tertentu," kata Aji usai pertandingan.

Sebelumnya, Arema berhasil memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC 2-0, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/4/2017). Dua gol tersebut, dilesakkan oleh Dedik Setiawan 18' dan Esteban Viscarra 74'. 

Aji mengatakan pertandingan malam ini, tidaklah mudah. Sebab, banyaknya pemain inti yang absen dan membuatnya harus merombak komposisi pemainnya. 

Salah satunya, ialah tak adanya Cristian Gonzales yang absen karena umroh. Aji juga menyebut malam ini, kapten tim Johan Alfarizi cidera sehingga tak bisa bermain maksimal.

"Pertandingan malam ini berat, tanpa skema pemain yang full team. Tapi malam ini tim menunjukkan permainan luar biasa," tambah Aji.

Aji juga menanggapi permainan Juan Pablo Pino malam ini masih belum maksimal. Ia menyebutkan kondisinya masih 60 persen dan butuh adaptasi bermain lebih.

"Kondisi Pino masih butuh adaptasi lagi. Tapi tekadnya bermain tinggi, dan ingin turun 30 menit. Jadi saya turunkan, hasilnya ia tampil luar biasa dan ia banyak memberikan operan bagus," terang Aji. 

Sementara itu, Dedik Setiawan mengaku gol pertama yang dicetak malam ini sangat luar biasa. Ia berharap kedepan, bisa terus memberikan kontribusi untuk kemenangan Arema.

"Rasanya luar biasa, bisa mencetak gol di Liga satu. Saya harap saya bisa terus bisa memberikan yang terbaik untuk Arema," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES