Peristiwa Daerah

WNA Inggris Ditemukan Meninggal di Parkiran Lotte Mart

Minggu, 23 April 2017 - 18:20 | 73.69k
ILUSTRASI. (Foto: Lintas ASRI)
ILUSTRASI. (Foto: Lintas ASRI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengunjung Lotte Mart digegerkan atas penemuan seorang warga negara Inggris John Martin Michaelson (77) yang meninggal dunia di dalam mobil jeep merahnya di parkiran Lotte Mart di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Minggu (23/04/2017).

“Memang benar telah ditemukan orang asing meninggal dunia di dalam Mobil Jimny Warna Merah Hati dengan nopol DK 563 AZ yang diduga karena sakit,” ucap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya.

Korban diketahui tinggal di Villa Banjar Saba, Blahbatuh Gianyar. Menurut keterangan saksi, pembantu korban Ni Nyoman Sulasmi (31) pada hari Sabtu sekitar pukul 09.30 wita, korban keluar rumah dan pamit ke Jimbaran 

Sekitar pukul 15.30 wita, manager korban Wayan Tilik menghubungi ke villa via telepon yang diterima oleh Sulasmi dengan maksud menanyakan keberadaan korban. Namun Sulasmi menerangkan bahwa korban belum juga pulang kembali ke Villa.

WNA-MeninggalzTQE6.jpgWarga negara Inggris John Martin Michaelson (77) meninggal dunia di dalam mobil jeep merahnya di parkiran Lotte Mart di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sesetan Denpasar Selatan pada Minggu (23/04/2017). (Foto: Istimewa)

Keesokan harinya, Minggu (23/04/2017) Sulasmi bersama suaminya berniat untuk mengecek keberadaan korban dengan menggunakan sepeda motor menyusuri wilayah Sanur, Rumah Sakit Kasih Ibu, Pasir Putih Kedonganan. 

Karena tidak menemukan korban kemudian saksi berniat untuk pulang dengan melawati Tol Bali Mandara. Saat sampai di depan Lotte Mart saksi melihat mobil korban parkir di Lotte Mart.

“Setelah didekati memang betul mobil milik korban dan setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobil,” imbuhnya

Korban ditemukan dengan posisi tidur tengadah di dalam mobil dengan pintu depan bagian kiri terbuka dan kaki kanan menjulur keluar, menggunakan kaos putih warna putih dan celena pendek berwarna biru dengan motif bunga. 

Sekitar pukul 10.20 wita di laksanakan indentifikasi oleh Inafis Polda Bali dan selanjutnya jenazah di evakuasi ke kamar Jenazah RSUP Sanglah untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES