Olahraga

Universitas Widyagama Gelar Civil Futsal Competition

Minggu, 23 April 2017 - 16:52 | 117.06k
Suasana pertandingan Civil Futsal Competition. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Suasana pertandingan Civil Futsal Competition. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Himpunan Mahasiwa Teknik Sipil (Himasipil) Universitas Widyagama Malang menggelar turnamen futsal. Turnamen yang mengandeng dan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) itu bertujuan untuk membangun silaturahmi mahasiswa sipil.

Baca juga: FKMTSI Day's 2017, Ratusan Mahasiswa Teknik Sipil Bertemu di UWG

Futsal-uwgBRg6r.jpg

Kegiatan yang bernama Civil Futsal Competition antar mahasiswa sipil ini, diikuti oleh 16 tim peserta dari berbagai daerah. Peserta tersebut meliputi daerah Malang, Surabaya, Lamongan, Blitar, dan Jombang.

Baca juga: Kuliah Alam, Maksimalkan Kinerja Otak Kanan dan Kiri

Wakil rektor III Universitas Widyagama, Dr. Agus Tugas, ST., MT. mengatakan kegiatan yang berlangsung ini, merupakan kelanjutan dari hasil pertemuan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) Jawa Timur.

Baca juga: Terjun ke Lapangan, Materi Mudah Diterima

Futsal-uwg-2zXPuS.jpg

Pada pertemuan yang berlangsung di Hal Widya Graha, 8 dan 9 April 2017 lalu, telah disepakati kegiatan silahturahmi bukan hanya diisi dengan kegiatan akademik saja tetapi juga diisi dengan kegiatan non akademik.

Baca juga: Monev Ajang Peningkatan Mutu Pembelajaran

"Kegiatan silahturahmi ini tidak hanya diisi dengan kegiatan akademik saja tetapi juga diisi dengan kegiatan non akademi. Dengan pertemuan yang lebih bersifat fun ini diharapkan ikatan diantara MTSI Jatim menjadi lebih akrab," katanya.

Baca juga: UWG siap Bersaing diajang Kopertis

Futsal-uwg-3MKT9z.jpg

Selain itu, untuk memeriahkan turnamen futsal ini, juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, Juara 2 Rp 750 ribu, dan Juara 3 Rp 500 ribu. Kegiatan yang disponsori Akasha Internasional, diketuai oleh Rizaldin Drajad dan diresmikan oleh Fachrudin. (*)

Futsal-uwg-4Vt5wM.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES