Peristiwa Daerah

Warga Binaan Lapas Bondowoso Rayakan Paskah

Minggu, 23 April 2017 - 17:27 | 29.35k
Perayaan Paskah di Lapas Bondowoso. (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)
Perayaan Paskah di Lapas Bondowoso. (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tujuh warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Bondowoso, Jawa Timur mengikuti perayaan paskah pada Minggu (23/04/2017). Dalam sambutannya, Kepala Lapas Bondowoso (Kalapas), Ade Kusmanto menekankan kepada seluruh warga binaan untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Pendekatan religius dipilih oleh Lapas Bondowoso untuk memupuk kesadaraan warga binaan agar tidak terjerumus ke dalam perbuatan kriminal.

 "Pesan saya kepada seluruh warga binaan, dekatkan selalu diri kita kepada Tuhan YME. Agar hidup kita selalu dikelilingi oleh kedamaian," ujarnya.

 Ade juga berharap di peringatan Paskah, warga binaan bisa kembali mengingat kisal kebangkitan Al Masih. Perayaan paskah di Lapas Bondowoso itu merupakan perayaan paskah serentak karena dilaksanakan diseluruh Lapas se-Indonesia.

Hal ini dilakukan karena paskah merupakan perayaan yang terpenting untuk memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus Didampingi jamaah dari GKI Bondowoso, acara berlangsung tertib dan khidmat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES