Indonesia Positif

Refleksi Peringatan Hari Kartini, Srikandi Hanura Jatim Bagi Sembako

Minggu, 23 April 2017 - 13:07 | 98.30k
Srikandi Hanura Jatim Menggelar Bagi Sembako Dalam Rangka Hari Kartini diKantor DPD Hanura Jatim. (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
Srikandi Hanura Jatim Menggelar Bagi Sembako Dalam Rangka Hari Kartini diKantor DPD Hanura Jatim. (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Srikandi Hanura Jawa Timur, menggelar berbagai kegiatan sosial untuk kaum wanita. Diantaranya menggelar pembagian paket Sembako Murah di Kantor DPD Hanura Jatim di Jalan Citandui No.2 Surabaya.

Ribuan paket Sembako pun telah dipersiapkan oleh Srikandi Hanura Jatim, untuk dibagikan kepada ribuan wanita di seluruh Jatim.

ajp2e9ruN.jpg

Menurut Ketua Srikandi Hanura Jatim, Gayatri A.Ardhinindya, kegiatan bagi-bagi Sembako tersebut merupakan rangkaian dalam rangka peringatan Hari Kartini, sebagai refleksi penghargaan bagi RA.Kartini yang telah berkorban untuk memperjuangkan persamaan hak dan emansipasi wanita.

"Tanpa perjuangan beliau, wanita masa kini tidak akan bisa seperti sekarang, memperoleh persamaan hak dan bisa berkarya diberbagai bidang," jelas Gayatri saat dihubungi.

ajp3GRqW.jpg

Dalam program bagi Sembako tersebut, ada syarat yang harus dipenuhi sebelum menerimanya. Yang pertama yaitu harus wanita yang mengambil Sembakonya.

ajp4aUStT.jpg

Dan yang kedua harus datang dengan menunjukkan kupon yang sudah dibagikan beberapa hari sebelumnya. Ketua Srikandi Hanura, Gayatri menambahkan bahwa program ini akan terus dijalankan secara berkesinambungan, mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri.

"Pastinya kami dari Srikandi Hanura, akan selalu mengadakan program-program seperti ini kedepannya untuk wanita-wanita di Seluruh jawa timur," pungkas istri dari Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto tersebut.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES