Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Tertarik dengan Ijen Festival 2017? Ini Jadwal Acaranya

Sabtu, 22 April 2017 - 23:28 | 112.04k
Pentas seni dalam Opening Ijen Festival Bondowoso 2017  di Alun-alun Ki Ronggo, Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu (22/4/2017) (Foto: Abdul Wahet/ TIMES Indonesia)
Pentas seni dalam Opening Ijen Festival Bondowoso 2017 di Alun-alun Ki Ronggo, Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu (22/4/2017) (Foto: Abdul Wahet/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Event akbar tahunan Ijen Festival di Kabupaten Bondowoso resmi dibuka. Dalam pagelaran tersebut, Pemerintah Bondowoso akan menyuguhkan event bertaraf internasional yang akan berlangsung dari April hingga Oktober mendatang. 

Dalam sambutannya saat Pembukaan Ijen Festival 2017, Bupati Bondowoso, Amin Said Husni mengatakan Ijen Festival merupakan gabungan dari beberapa cabang seperti olahraga, entertainment dan tourism yang diharapkan dapat mendongkrak kunjungan wisatawan ke Republik Kopi. 

"Ijen Festival merupakan gabungan dari beberapa event yang berskala internasional. Diharapkan, ini dapat mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bondowoso," katanya. 

Dibuka sejak Sabtu pagi (22/04/2017) dengan acara Road to Ijen, Ijen Festival masih akan berlangsung diisi dengan Ijen Mountain Gravity yang akan dilaksanakan 30 April mendatang. Bagi para pembaca yang tertarik mengikuti Ijen Festival dan menikmati wisata di Bondowoso, berikut jadwal Ijen Festival 2017. 

Road To Ijen : 22-23 April
Ijen Gravity Mountain Bike : 30 April 
ijen International Trail Running : 20-21 Mei
Festival Layang-layang : 27 Agustus
Festival Kopi Nusantara : 8-10 September
Jazz De Ijen : 7 Oktober 
Ijen Flying Fest: 14-15 Oktober  (*)

Ijen-Festival-DeCzcX.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES