Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

BERITA FOTO: Opening Ijen Festival Bondowoso Tahun 2017

Sabtu, 22 April 2017 - 22:58 | 107.99k
Suasana Opening Ijen Festival Bondowoso 2017 oleh Bupati Amin Said Husni di Alun-alun Ki Ronggo, Bondowoso, Jawa Timur Sabtu (22/4/2017) (Foto-foto: Abdul Wahet/ TIMES Indonesia)
Suasana Opening Ijen Festival Bondowoso 2017 oleh Bupati Amin Said Husni di Alun-alun Ki Ronggo, Bondowoso, Jawa Timur Sabtu (22/4/2017) (Foto-foto: Abdul Wahet/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Opening Ijen Festival Bondowoso 2017 telah berlangaung. Acara tersebut bertempat di Alun-Alun Ki Ronggo Bondowoso.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Amin Said Husni dengan dihadiri Forkopimda diantaranya Dandim 0822 Sudrajat SH, Kajari Sri Sektiyanti SH MH, Kapolres diwakili, para pimpinan OPD, para camat serta ribuan masyarakat menyaksikan acara tersebut.

Ijen-Festival-5QMrg.jpg

Pembukaan Ijen Festival oleh Bupati ini dibuka dengan pentas seni: Ronteg Singo Ulung, Pojien, Ojung, Tari Kreasi Blue Fire juga ada hiburan masyarakat, seperti live music yang menghadirkan K2 Reggae dan Sunshine.

Usai membuka acara, Bupati Amin Said Husni juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kampung kopi yang tersedia.

Ijen-Festival-2wJ7nU.jpg

Ada insiden, dalam pembukaan tersebut saat acara Pojien, saat itu salah satu peserta atraksi yang naik ke bambu dan bambu patah sehingga peserta terjatuh.

Insiden tersebut sempat membuat acara terhenti sejenak dan kemudian dilanjutkan dengan laporan panitia dan sambutan Bupati.

Ijen-Festival-4mH7xK.jpg

Dalam sambutannya, Bupati berharap Ijen Festival ini bisa menjadi daya ungkit peningkatan jumlah wisatawan ke Bondowoso baik dalam negeri maupun internasional.

"Ada banyak rangkaian event yang berskala internasional, saya berharap ini mampu menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke Bondowoso," katanya.(*)

Ijen-Festival-6me4ut.jpg

Ijen-Festival-7DK91R.jpg

Ijen-Festival-8GVlI0.jpg

Ijen-Festival-9HGrqA.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES