Gaya Hidup

Madu dan Lemon Agar Bibir Lembut dan Merah Alami

Minggu, 23 April 2017 - 04:12 | 172.99k
ILUSTRASI - Bibir Lembut dan Merah Alami dengan Madu (foto: manfaatmadu.biz)
ILUSTRASI - Bibir Lembut dan Merah Alami dengan Madu (foto: manfaatmadu.biz)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memiliki bibir merah alami dan lembut seakan menjadi kebutuhan bagi wanita. Bibir dengan merah alami dan lembut diklaim sebagai bibir yang sehat. Tak heran banyak perempuan sangat menginginkannya. Sayang, keinginan ini bisa terhalang dengan hal-hal seperti pengaruh rokok, pengaruh makanan atau minuman serta kosmetik yang bisa membuat bibir terlihat hitam dan kering.

Namun Anda jangan cemas. Masalah hitam dan kering pada bibir bisa diatasi dengan bahan yang cukup sederhana. Perawatannya juga tidak perlu menguras kantong Anda. Anda hanya perlu melakukan hal ini secara teratur.

Madu dan lemon, dua bahan alam ini bisa membantu membuat bibir semakin lembut dan merah alami. Caranya cuku mudah. Anda bisa melakukannya secara bergantian atau memilih salah satu bahan tersebut.

Jika menggunakan lemon, oleskan irisan buah lemon dua kali seminggu pada bibir. Lemon bisa bertindak sebagai pemutih alami yang bisa menghilangkan warna gelap pada bibir dan membuatnya terus terasa lembut. Anda yang memiliki bibir kering sangat cocok menggunakan buah dengan rasa asam ini.

Cara menggunakan madu untuk mendapatkan bibir lembut dan merah adalah dengan mengoleskan madu dipermukaan bibir. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas pelan-pelan bibir dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap malam sebelum kamu tidur.

Kedua cara di atas bukanlah cara instan untuk mendapatkan bibir yang sehat dan indah. Kesabaran dan ketelatenan sangat perlu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES