Olahraga

Arema Optimistis Taklukkan Bhayangkara di Kanjuruhan

Sabtu, 22 April 2017 - 23:16 | 24.37k
Asisten Pelatih Arema, Singgih Pitono (tengah) dan pemain muda M Rafli (Foto: imad/ TIMES Indonesia)
Asisten Pelatih Arema, Singgih Pitono (tengah) dan pemain muda M Rafli (Foto: imad/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tuan rumah Arema FC optimistis mampu menundukkan Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1, Minggu (23/4/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Asisten Pelatih Arema, Singgih Pitono mengungkapkan persiapan tim sudah 100 persen seluruh pemain dalam kondisi prima. Karena itu, Arema harus meraih kemenangan di laga besok.

"Persiapan tim sudah, dan tim sudah dalam kondisi siap menghadapi laga besok. Arema bermain di kandang ga boleh draw atau kalah," kata Singgih dalam sesi press conference, di Kantor Arema, Sabtu (22/4/2017).

Asisten-Pelatih-Arema-Singgih-Pitono-3Tjwnm.jpg

Meski menilai timnya siap, Singgih enggan menganggap remeh lawannya. Menurutnya, tim Bhayangkara yang didominasi pemain muda juga wajib diwaspadai. 

"Kami tetap waspada dan tak ingin meremehkan lawan.

Selain itu, masalah lini depan tanpa Cristian Gonzales dan diragukannya marquee player, Juan Pablo Pino untuk tampil, menurutnya tak ada masalah​. Menurut Singgih, Arema sudah menyiapkan skema alternatif  dengan mengandalkan striker muda Dedik Setiawan.

"Arema bukan tim yang bergantung dari satu pemain saja. Karena itu, kami siapkan stiker muda kami, Dedik Setiawan untuk ujung tombak serangan," tambahnya. 

Sementara itu, pemain muda Arema, M Rafli berharap tim bisa bermain lepas dan maksimal, meski tanpa adanya, 3 pemain yang dipanggil timnas, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Nasir.

"Kami sudah pernah bertemu, jadi kami akan lebih bermain lepas," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES