Olahraga

Chief Of Commissaire Turun Langsung Atur Penonton Nakal

Sabtu, 22 April 2017 - 17:13 | 29.71k
Kevin Braybon. Chief Of Commissaire dalam event Banyuwangi International BMX di Banyuwangi turun langsung mengatur penonton nakal di bagian barat sirkuit, Sabtu (22/4/2017). (Foto : Romi S/TIMESIndonesia)
Kevin Braybon. Chief Of Commissaire dalam event Banyuwangi International BMX di Banyuwangi turun langsung mengatur penonton nakal di bagian barat sirkuit, Sabtu (22/4/2017). (Foto : Romi S/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyaknya penonton yang tidak tertib dengan menerobos pagar pembatas dan mendekati lintasan membuat Kevin Braybon Chief of Commissaire dalam Banyuwangi International BMX 2017 ikut turun mengatur.

Dari pantauan TIMES Indonesia  Kevin yang dikirim oleh Union Cycliste International (UCI) tersebut meminta tolong kepada oprator untuk mengharap penonton melalui pengeras suara agar keluar di belakang pagar pembatas bagian barat.

BAnyuwangi-BMX-2VHMYc.jpg

“Kami mohon kepada penonton yang berada di dalam pagar untuk keluar di belakang pagar. Ini permintaan Kevin Braybon Presiden BMX dari Australia,” suara yang terdengar dari pengeras suara saat jelang filal kelas elit, Sabtu (22/4/2017).

Tak juga mendapat respon dari banyaknya penonton yang nakal, Kevin Braybon langsung mengatur penonton yang tetap membandel mendekati lintasan. Dari pantauan TIMES Indonesia. Pria asal Negara Australia ini meminta penonton untuk menjauhi lintasan sebanyak dua kali.

Tidak adanya pengaman yang berarti membuat penonton senaknya memasuki area terlarang yang dapat membahayakan penonton. Seperti yang di utarakan Hasim. Yang ikut-ikutan masuk karena tidak ada pengaman dan banyak orang yang masuk dengan cara melompat pagar.

“saya ikut-ikutan penonton lain yang masuk, saya kira juga boleh, karena tak dijaga pagarnya,” pungkas Hasim.

Meski penonton banyak yang nakal menonton hingga final selesai. Perlombaan Banyuwangi International BMX 2017 hari pertama berjalan dengan lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES