Olahraga

Bali United Optimistis Kalahkan Persipura

Sabtu, 22 April 2017 - 15:33 | 19.46k
Pelatih Bali United  Hasn-Peter Schaller memberi keterangan kepada wartawan jelang laga menjamu Persipura Jayapura, Sabtu(22/04/2017). (Foto: Khadafi/Times Indonesia)
Pelatih Bali United  Hasn-Peter Schaller memberi keterangan kepada wartawan jelang laga menjamu Persipura Jayapura, Sabtu(22/04/2017). (Foto: Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali United percaya diri jelang menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu (23/04/2017) sore besok.

Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kabupaten Giayar, ini menjadi laga perdana I Gede Sukadana dan kawan-kawanya di kandang sendiri.

Pelatih Bali United  Hasn-Peter Schaller menjelaskan menghadapi Mutiara Hitam,-julukan Persipura-, tidak akan mudah. Persipura adalah tim bertabur bintang dan Boaz Salossa dan kawan-kawannya adalah juara di kompetisi  ISC 2016 lalu. 

Meski demikian, Hasn-Peter Schaller memastikan Tim Serdadu Tridatu sudah bersiap untuk laga ini. Peter menilai pertandingan kontra Persipura harus dimenangkan setelah hasil kurang memuaskan Bali United saat dikalahkan 0-2 dari Madura United di laga perdana 16 April lalu.

"Saya sangat antusias untuk menghadapi pertandingan besok menghadapai Persipura,  ini merupakan pertandingan pertama di Bali. Kami sudah melakukan perbaikan-perbaikan sudah dilakukan dalam seminggu ini, dan saya merasa bisa meraih hasil yang positif saat melawan Persipura," ucapnya, sabtu(22/04/2017).

Peter menyampaikan hasil yang kurang baik ketika menghadapi Madura United di Madura, memang sempat mempengaruhi mental para pemain. Namun untuk laga nanti, motivasi pemain Bali United sudah meningkat untuk bisa meraih poin di kandang sendiri.

"Semua orang sudah tahu Persipura itu tim dengan reputasi luar biasa di kancah sepak bola Indonesia, saya pribadi mengenal cara bermain beberapa pemain Persipura yang sempat memperkuat timnas Indonesia seperti Boaz Salossa, tetapi kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik jelang melawan Persipura, kami akan berusaha bermain cepat baik saat menyerang, maupun saat bertahan," ungkapnya.

Peter juga mengharapkan dukungan penuh dari fans tim serdadu Tridatu untuk lebih membangkitkan semangat para pemain Bali united dan bisa meraih kemenangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES