Pendidikan Universitas Islam Malang

Unisma Bookstore Resmi Dibuka

Sabtu, 22 April 2017 - 14:24 | 59.00k
Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. meresmikan Unisma Book Store, Toko buku yang terletak di Gedung Usman Bin Affan Lantai 1 kompleks kampus Unisma, Kota Malang. (Foto: I,adudin/TIMES Indonesia)
Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. meresmikan Unisma Book Store, Toko buku yang terletak di Gedung Usman Bin Affan Lantai 1 kompleks kampus Unisma, Kota Malang. (Foto: I,adudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Islam Malang (Unisma) Book Store telah resmi dibuka, Sabtu (22/4/2017).

Toko buku yang terletak di Gedung Usman Bin Affan Lantai 1 kompleks kampus Unisma, Kota Malang, Jawa Timur ini diresmikan oleh Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. Turut hadir pula dalam peresmian ini, civitas akademika Unisama dan sekertaris Yayasan Unisma Dr. H. Mochtar Data, M.Pd. 

Rektor Unisma, Maskuri mengatakan pembukaan book store ini, diharapkan menjadi embrio untuk mengembangkan keilmuan dan akuntabilitasnya.

Masykuri-bakri-2r21Aj.jpg

"Bookstore ini, bertujuan untuk menampung karya-karya dosen dan mengembangkan Unisma agar memiliki akuntabilitas tinggi," katanya dalam sambutan.

Sementara itu, Wakil Rektor II,Noor Shodiq Askandar, SE.,MM menyampaikan pendirian book store ini, merupakan hasil kerjasama Unisma dengan 3 penerbit. Ketiga penerbit tersebut ialah, penerbit Salemba Humanika, Erlangga, dan Intans.

"Baru ada tiga penerbit yang bekerjasama. Kedepan akan dikembangkan untuk memperkaya buku atau pun menambah karya dari dosen Unisma," kata Noor.

Masykuri-bakri-3FcCbq.jpg

Lebih lanjut, pihak yayasan Unisma turut menyampaikan rasa gembira atas pembukaan book store ini. Menurut Mochtar, fasilitas kampus ini harus mampu membangun kreatifitas sekaligus keilmuan civitas akademika yang ada.

"Upaya ini patut disambut gembira, karena bisa membangun kreativitas dan mental para akedemisi kampus ini," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES