Peristiwa Daerah

NU Purbalingga Beri Bantuan Korban Kebakaran

Jumat, 21 April 2017 - 21:24 | 46.24k
Keluarga Tumirah foto bersama diapit oleh Ketua PC NU Purbalingga H Suroso (berpeci) dan Ketua NuCare-Lazisnu Purbalingga H Hardi W (bertopi), Jumat (21/4/2017) (Foto: Hikam Aziz For Purbalingga TIMES)
Keluarga Tumirah foto bersama diapit oleh Ketua PC NU Purbalingga H Suroso (berpeci) dan Ketua NuCare-Lazisnu Purbalingga H Hardi W (bertopi), Jumat (21/4/2017) (Foto: Hikam Aziz For Purbalingga TIMES)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – NuCare Lazisnu bersama Pimpinan Cabang (PC) NU Purbalingga, pada hari ini Jumat (21/4/2017) menyambangi dan memberikan bantuan kepada Tumirah yang rumahnya ludes terbakar.

Rumah milik Tumirah di RT 20 RW 6, Dusun Karanggintung, Desa Sirau, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Jawa Tengah ini, hampir seluruh bangunan rumahnya ludes dilalap si jago merah. 

Ketua PC NU Purbalingga, H Suroso, setelah ramah tamah dengan keluarga korban mengatakan bahwa, pemberian bantuan adalah sebagai wujud rasa simpati dan empati, NuCare Lazisnu bersama PC NU Purbalingga.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kebakaran yang diakibatkan dari konsleting listrik sekitar pukul 02.00 wib dini hari kemarin, dan kami harap keluarga korban sabar dengan musibah ini," kata Suroso, Jumat (21/4/2017).

Bentuk bantuan yang diberikan antara lain berupa 50 Kg beras, 1 dus pakaian baru, 1 dus mie instan dan uang tunai Rp 3 juta.

Ketua NUCare-Lazisnu Purbalingga H Hardi W berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban penderitaan ibu Tumirah dan keluarga.

"Ini juga salah satu pertanggungjawaban kami kepada para muzaki yang menyalurkan dana zis-nya melalui kami. Untuk itu kepada para muzaki kami doakan jazakumullah bi khairi," kata Hardi.

Di akhir ramah tamah, Ibu Tumirah menyampaikan terima kasih atas kepedulian NuCare Lazisnu Purbalingga dan PC NU Purbalingga. Dan Ia mendoakan semoga Allah membalasnya dengan pahala dan kebaikan yang berlipat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES