Peristiwa Daerah

Warga Binaan Lapas Semangat Mengikuti Lomba Tarik Tambang

Jumat, 21 April 2017 - 20:09 | 50.44k
Lomba tarik tambang di Lapas Bondowoso untuk Meperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-53 (Foto: Sofy/ TIMES Indonesia)
Lomba tarik tambang di Lapas Bondowoso untuk Meperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-53 (Foto: Sofy/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-53, Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Bondowoso mengadakan lomba tarik tambang bertempat di Lapangan Lapas. 

Ade Kusmanto, Kepala Lapas (Kalapas) mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dan rasa kekeluargaan sesama warga binaan Lapas Bondowoso. 

"Untuk mempererat tali silaturahim sesama warga binaan, kita mengadakan lomba tarik tambang. Selain itu, ini juga masuk sebagai rangkaian memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-53," katanya. 

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh warga binaan dan timnya berasal dari kamar masing-masing. Bagi  warga binaan yang tidak ikut bermain, mereka tetap memberikan dukungan dan semangat kepada sesama teman kamarnya.

"Lomba ini diikuti oleh seluruh kamar. Dan kamar nomor 10 berhasil keluar sebagai pemenang," jelas Ma'ruf Prasetyo selaku Kepala Seksi (Kasi) Binadik Lapas Bondowoso. 

Sebelumnya, Lapas Bondowoso juga telah menyelenggarakan Bersih Masjid, Memberi santunan kepada anak yatim serta Khataman Quran untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-53.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES