Olahraga

Klopp: Buru Juara, Ambisi Liverpool Dijegal Cedera

Sabtu, 22 April 2017 - 05:08 | 24.37k
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: skysports)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Jurgen Klopp meyakini Liverpool bakal menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini menyaingi Chelsea, andai laju mereka tak dijegal badai cedera.

Akhir pekan ini, The Reds akan menghadapi Crystal Palace dengan potensi krisis di lini belakang setelah Joel Matip, Ragnar Klavan dan Lucas Leiva semua diragukan tampil karena masalah fisik.

Liverpool belum tersentuh kekalahan saat Matip dan Dejan Lovren berpartner di jantung pertahanan, dan Klopp mengaku penasaran bagaimana jika timnya bisa turun dengan kekuatan penuh sepanjang musim.

"Saya rasa kita semua bisa sepakat jika kami bisa memainkan 12 atau 13 pemain utama sepanjang musim, dan kami kini hanya 6,7, 8 poin dari area penting di klasemen, maka ukan hal yang mustahil kami bisa ada di sana," tegasnya.

Meski demikian, pria Jerman itu mengaku tak mau menoleh lagi ke belakang dan memilih fokus pada laga berikutnya di mana ia mendorong skuadnya bermain dengan hasrat penuh.

"Yang bisa saya katakan adalah kami butuh semua passion di situasi macam ini. Saya sudah katakan jika semua bukanlah soal main apik, melainkan meraih hasil bagus. Sebagian besar tercapai jika kami punya rencana bagus, tapi passion amatlah penting," tukasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES