Olahraga

Madura United Kejar Tiga Poin di Lamongan

Kamis, 20 April 2017 - 23:11 | 19.29k
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera saat press conference di Stadion Surajaya Lamongan. (Foto: Madura United FC)
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera saat press conference di Stadion Surajaya Lamongan. (Foto: Madura United FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berstatus sebagai tim tamu, Madura United tidak gentar menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan kedua, kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Laskar Sape Kerrab memiliki keyakinan kuat untuk memenangkan pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/4/2027).

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menjelaskan, kondisi Madura United saat ini jauh berbeda dengan musim kemarin. Banyak pemain muda dan pemain asing yang datang. Meskipun mereka baru bergabung, namun mereka sudah sangat solid.

"Kami yakin besok akan meraih tiga poin. Pemain sudah confiden semua," kata Gomes, Jumat (21/4/2017) dalam sesi prematch conference.

Gomes menambahkan, Madura United besok akan tampil full team. Maksud Gomes yakni, siapapun pemain yang akan diturunkan sudah siap menjawab tuntutan menejemen untuk memenangkan pertandingan dan membawa Madura United nangkring di papan atas.

"Semua pemain statusnya adalah pemain inti. Mereka siap untuk diturunkan kapanpun," terangnya. Secara khusus, pelatih asal Brazil ini tidak perlu mewaspadi pemain Persela.

Sebab semua pemain Laskar Joko Tingkir harus diwaspadai. Apalagi saat bermain di kandang, semangat Persela berlipat ganda karena dukungan fanatik suporternya.

"Semua pemain harus dijaga ketat. Jadi tak perlu fokus pada satu orang pemain saja karena Persela tim yang kompak," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES