Peristiwa Daerah

Diburu Interpol Hongkong, Buronan Asal China di Bali Mencoba Bunuh Diri

Kamis, 20 April 2017 - 19:04 | 25.47k
ILUSTRASI - Percobaan bunuh diri (Foto: okezone)
ILUSTRASI - Percobaan bunuh diri (Foto: okezone)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seorang penumpang warga Negara Asing (WNA) asal China yang juga menjadi buronan interpol di Bangkok berhasil diamankan di Bandara Ngurah Rai, Bali. Saat diamakan, sempat akan melakukan percobaan bunuh diri.

WNA asal China itu memang ditunggu anggota tim dari Polda Bali. Menurut keterangan Kepala Imigrasi Ngurah Rai Bali, Ari Budjianto, pihaknya sudah menerima informasi adanya buronan interpol datang dari Bangkok menggunakan pesawat Thailand Airline (Thi) 431.

"Buronan ini tiba pukul 15.00 WITA di Bandara dari Bangkok. Atas perintah dari pihak interpol,kita langsung mengamankan pelaku," tegas Ari, Kamis (20/04/2017).

Diketahui, Ari adalah buronan interpol yang datang ke Bali seorang diri. "Dia mencoba mau bunuh diri dengan melukai urat pergelangan tangannya. Kejadiannya saat proses menunggu penjemputan dari anggota Polda Bali.

"Dia lakukannya dengan memecahkan kursi pelastik dan pecahan pelastik digunakan untuk melukai tangannya," katanya.

Saat itu juga, pria berumur 34 tahun itu dilarikan ke BMC Kuta jelang malam. "Kini buronan tersebut sudah dalam penanganan pihak Polda Bali. Malam kemarin langsung dibawa ke Polda Bali," jelasnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, belum memberikan keterangan resminya. Dihubungi berulang kali belum ada jawaban.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES