Olahraga

Marcelo Mengaku Merinding Sambut El Clasico

Jumat, 21 April 2017 - 03:23 | 28.21k
Bek Real Madrid, Marcelo (Foto: youtube)
Bek Real Madrid, Marcelo (Foto: youtube)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Defender Real Madrid, Marcelo menegaskan jika laga El Clasico kontra sang seteru, Barcelona akhir pekan ini adalah laga yang membuatnya merinding, bahkan ia mengklaim dunia berhenti untuk menyaksikan laga klasik ini.

Los Blancos akan menyambut sang rival akhir pekan ini dengan keunggulan tiga poin di puncak klasemen liga, itu pun mereka masih menyimpan satu laga tunda. Namun Barca diyakini ngotot memburu tiga poin untuk membuka kembali persaingan.

"Ini laga yang menarik. Dunia praktis berhenti untuk menyaksikannya. Ini hal yang besar, tiap pemain ingin jadi bagian darinya dan orang di jalan membicarakannya sebulan sebelum dimainkan," tegas bek asal Brasil itu.

Mengaku beruntung bisa turun di sejumlah partai El Clasico, Marcelo meyakini konsentrasi semua pemain sudah tertuju pada laga besar ini, bahkan meski sebelumnya masih banyak laga yang mendahului.

"Membicarakannya saja membuat saya merinding. Saya tak tahu bagaimana menjelaskannya. Anda harus mengalaminya sendiri untuk merasakan ini. Rasa gembira mengetahui dunia praktis berhenti untuk melihat Anda bermain - itu tak ternilai," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES