Peristiwa Daerah

Pembahasan LKPJ Bupati, 50 Anggota DPRD Sumenep Lakukan Kungker

Kamis, 20 April 2017 - 16:24 | 30.42k
Moh. Mulki. Sekretaris DPRD Kabupaten Sumenep. (Foto: Ach. Qusyairi Nurullah/TIMESIndonesia)
Moh. Mulki. Sekretaris DPRD Kabupaten Sumenep. (Foto: Ach. Qusyairi Nurullah/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, hingga saat ini masih belum selesai.

Pasalnya 50 anggota DPRD Sumenep masih melakukan kunjungan kerja (Kungker) keluar daerah untuk memperluas wawasan dalam pembahasan. 

Sekretaris DPRD Sumenep Moh. Mulki mengungkapkan pembahasan terkait pembahasan LKPJ Bupati yang dimulai sejak tanggal 6 April 2017 ditargetkan selesai pada 28 April mendatang. 

"Saat ini masih melakukan kunjungan kerja untuk menambah wawasan dalam pembahasan LKPJ Bupati," kata Mulki di depan wartawan Kamis, (20/04/2017) di ruang kerjanya. 

Menurut Mulki, di Bulan April 2017 Anggota DPRD Sumenep, melakukan kungker selama dua kali. Selain untuk membahas LKPJ, anggota dewan juga melakukan kungker untuk membahas Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Daerah (RIPPDA) tahun 2017-2025. 

"Itu berangkat kemarin. Pansus LKPJ ke Jakarta, ke Kementrian Luar Negeri hari ini ke pemerintah profensi dan Bapedda Jawa Timur. Nah pansus RIPPDA itu akan berangkat Sabtu besok (21/04/2017) tapi saya lupa jadwalnya ke mana yang jelas keluar kota pak," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES