Politik

PKS Usung Kader Maju Pilwako Palembang

Kamis, 20 April 2017 - 14:47 | 49.01k
Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin (Foto : Istimewa)
Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengusung kader sendiri di Pilkada Serentak Sumatera Selatan tahun 2018. Ada tiga daerah yang garap PKS untuk bisa mengusung kadernya yakni Palembang, Lubuklinggau dan Muara Enim.

Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin mengungkapkan peluang kader PKS yang dimajukan ada di tiga daerah tersebut namun belum dipastikan apakah sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati.

"Penguatan dan keputusan akan dilakukan pada saat Rapat Koordinasi Wilayah dan Rakorda tanggal 22 - 23 April 2018," katanya, Kamis (20/4/2017).

Dalam rakorwil ini PKS akan membahas mengenai penguatan partai jelang Pilkada 2018 di sembilan daerah yang akan melakukan pilkada termasuk pembahasan kader-kader PKS yang akan diusung nantinya. 

Berbagai kegiatan juga dilakukan untuk menguatkan kader dan basis masa PKS dalam rangkaian Rakorwil dan Semarak Milad PKS se - Sumatera Selatan, seperti palayanan kesehatan dan sembako murah di tiga lokasi, pameran pendidikan, zikir dan doa bersama, parade nasyid dan jalan sehat berhadiah umroh yang akan dipusatkan di halaman DPRD Sumsel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES