Peristiwa Daerah

Kapolres Malang: Alhamdulillah, Tiga Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap

Rabu, 19 April 2017 - 20:46 | 40.86k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Belum 24 jam kabur, Polres Malang sudah berhasil membekuk kembali tiga dari 17 tahanan yang berhasil kabur dari sel tahanan Mapolres Malang, Rabu (19/4/2017) dini hari.

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, tiga orang tahanan tersebut berhasil ditangkap Rabu (19/4/2017) sore.

Satu buron dapat diketahui identitasnya. Dia adalah Abdur Rohman (28), warga Jalan Gajayana, Desa Putat Lor RT 10 RW 2, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. 

Diketahui, Abdur Rohman adalah tersangka kasus narkoba yang dijerat dengan pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009. Abdur Rohman berhasil ditangkap di kawasan Gondanglegi, oleh tim yang sudah disebar Polres Malang. 

"Alhamdulillah tiga orang tahanan yang kabur sudah berhasil ketangkap. Semoga 14 lainnya bisa segera ketangkap juga," jelas Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, kepada TIMES Indonesia, Rabu (19/4/2017) malam. 

Ketiga tahanan yang berhasil ditangkap tersebut akan dibawa ke Mapolres Malang. Hingga berita ini ditulis, ketiga tahanan yang berhasil ditangkap belum tiba di Mapolres Malang.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 17 tahanan Polres Malang yang terdiri dari 12 orang kasus narkoba dan lima pidana umum berhasil kabur, Rabu (19/4/2017) dini hari. 

Mereka kabur dengan cara menggergaji dan membengkokkan besi di kamar mandi tahanan. Kemudian, 17 pelaku tersebut berhasil menjebol plafon ruangan tersebut dan kabur.

Seluruh pelaku diperkirakan lari ke wilayah Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, melalui gorong-gorong yang ada di sisi barat Mapolres.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES