Politik Pilkada DKI Jakarta dalam Angka

Prabowo: Kalau Korupsi, Saya yang Pertama Pimpin Demo Turunkan Anies-Sandi

Rabu, 19 April 2017 - 15:50 | 37.13k
Pilkada DKI Jakarta.
Pilkada DKI Jakarta.
FOKUS

Pilkada DKI Jakarta dalam Angka

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yakin pasangan yang diusungnya sudah menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran ke2. Babak baru untuk DKI Jakarta, yang akan dipimpin pasangan Anies-Sandi.

Yakin atas kemenangan Anies-Sandi itu berdasarkan hasil exit poll internal. Prabowo Subianto meyakini Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Jika sudah terpilih, Prabowo berpesan kepada Anies-Sandi, supaya jangan sekali-kali melakukan tindak pidana korupsi.

"Mungkin dari 12 polling yang masuk semuanya menunjukkan terakhir-terakhir signifikan sudah 58 persen untuk Anies-Sandi," kata Prabowo seperti dikutip dari wawancara ekslusif CNN Indonesia TV, Rabu (19/4/2017).

Jadi tegas Prabowo, dari segi ilmu statistik dan empiris seluruh dunia untuk mengejar 12 persen bahkan 6 persen dikejar dalam satu hari saja sangat sulit.

Prabowo mewanti-wanti bagaimana Anies-Sandi untuk tidak main-main dengan uang rakyat. Kalau sampai main-main, maka Prabowo akan memimpin demo untuk menurunkan mereka.

"Yang pertama sama sekali tidak boleh korupsi. Sama sekali tidak boleh hanya menguntungkan kelompoknya keluarganya. Harus bekerja sepenuhnya untuk rakyat. Kalau Anies Sandi ada indikasi dia korupsi ya nanti saya yang pertama akan mimpin demo turunkan mereka," tegas Prabowo.

Selain itu Prabowo berharap, agar suasana kondusif terus dijaga. Proses demokrasi yang sudah berjalan baik agar terus dijaga.

"Yang kondusif, ketenangan harus selalu menghindari kekerasan, perkelahian demokrasi adalah sistem yang terbaik yang harus kita jaga," katanya.

Demokrasi tambah Prabowo, membutuhkan suasana yang tetap berkeluarga. "Jangan sampai kita beda calon tapi kita sampai benci. Dengan ganti pemimpin lima tahun itu biasa," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES