Peristiwa Daerah

Deteksi Kesehatan, Lapas Bondowoso Menggelar Cek Kesehatan

Rabu, 19 April 2017 - 15:33 | 27.06k
Para petugas Lapas Bondowoso mengikuti cek kesehatan. (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)
Para petugas Lapas Bondowoso mengikuti cek kesehatan. (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk mendeteksi awal perkembangan kesehatan petugas serta warga binaan, pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bondowoso mengadakan cek kesehatan bertempat dihalaman Lapas Bondowoso pada Rabu (19/04/2017).

"Dari cek kesehatan ini,  kita bisa mengetahui kondisi warga binaan juga para petugas Lapas Bondowoso," ujar Ade Kusmanto selaku Kepala Lapas (Kalapas) Bondowoso. 

Cek kesehatan ini juga merupakan rangkaian acara Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 51 setelah sebelumnya Lapas juga mengadakan Gotong-royong membersihkan masjid, memberikan santunan kepada anak yatim dan lomba-lomba. Diikuti seluruh petugas dan warga binaan yang berjumlah 298 orang berjalan baik 

Mengingat acara tersebut juga didukung oleh Bank BRI Cabang Bondowoso, Ade menyampaikan terima kasih dan berharap kedepannya dapat terus menjalin komunikasi dan semoga kerjasama yang terjalin dapat berjalan secara berkesinambungan.

"Saya apresiasi sekali kepada BRI Cabang Bondowoso yang telah mendukung acara kita dari awal. Semoga kedepannya kita dapat menjalin kerjasama yang terus dan berkesinambungan," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES