Gaya Hidup

Eba Ayu Febra Kembali ke Layar Lebar

Rabu, 19 April 2017 - 07:07 | 77.62k
Eba Ayu Febra pelantun lagu Malu-malu Kucing kembali tampil di layar lebar. Penyanyi beruia 27 tahun ini akan ambil bagian dalam sebuah film layar lebar Jepang. (Foto: Istimewa)
Eba Ayu Febra pelantun lagu Malu-malu Kucing kembali tampil di layar lebar. Penyanyi beruia 27 tahun ini akan ambil bagian dalam sebuah film layar lebar Jepang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Eba Ayu Febra pelantun lagu Malu-malu Kucing kembali tampil di layar lebar. Penyanyi beruia 27 tahun ini akan ambil bagian dalam sebuah film layar lebar Jepang.

Film layar lebar ini akan mengambil lokasi shooting di Bali dan jakarta ini, Ayu tampil sebagai pemeran pendamping. Meski begitu hal ini tetap menjadi sebuah pencapaian yang patut dibanggakan.

“Ceritanya, dalam film ini saya akan jadi ibu dari sang pemeran utama,” ucapnya pada Times Indonesia, Selasa (18/04/2017).

Untuk mendapatkan peran di film 'Forever Holiday in Bali' ini, Ayu harus mengikuti proses casting yang ketat karena harus bersaing dengan ratusan orang lainnya.

"Film ini tentang cinta. Saya akan tampil 1 scene di film ini,” imbuhnya

Selain di film layar lebar ini, Ayu  juga akan main dalam beberapa film indie. “Saya juga akan main dalam beberapa film indie,” jelasnya

Wanita penyuka makanan pedas ini. Rencananya film indie yang dilakoninya ini akan memulai proses shooting dalam waktu dekat. Salah satu film indie ini berjudul Bulan Mati. Film ini disutradarai oleh Tio Prasetio. Sedangkan satu film lainnya berjudul Titik Koma yang disutradarai oleh Sinjang Purnomo.

Sebelum menjalani proses shootingnya ini, wanita lulusan S1 jurusan Ekonomi Univesitas Udayana ini sedang sibuk dengan beberapa job nyanyi yang diterimanya.

Selain itu,  Ayu juga tengah mempersiapkan diri untuk terlibat dalam PKB (Pekan Kesenian Bali) yang akan mulai digelar dalam waktu dekat ini.

“Saya akan terlibat dalam pentas drama bersama dengan para seniman Bali seperti Teater Sadewa,” ucapnyanya.

Sebelumnya, pada tahun 2014, Ayu juga pernah tampil dalam film layar lebar berjudul Kamisama Wa Bali Niru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES